iklan
Info Lowongan Kerja Bengkulu - yang kami sampaikan supaya bermanfaat bagi sobat semuanya yang benar - benar sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru Bumn,Cpns, dan Bank Untuk Sma,D3 dan S1 Diwilayah Karawang dan juga sekitarnya. Kami akan selalu menambahkan untuk setiap informasi terbaru yang kami dapatkan. Info Lowongan Kerja Bengkulu selengkapnya.


PT MNC Sky Vision Tbk

COMPANY OVERVIEW
PT. MNC Sky Vision, with Indovision & Top TV as two leading brands, is the pioneer and also the largest company of integrated pay television in Indonesia encompassing worldwide channels. We are also part of MNC Group, the largest and integrated media company in Indonesia, with operations encompassing from content production, content distribution, nationwide television networks, television program channels, newspaper, tabloid, radio networks and online media. Future development will include acquisition and consolidation of Pay TV business to complement our content distribution activities. We invite high caliber individuals to join our Great Team in some challenging positions

HR Generalist - Bengkulu

JOB DESCRIPTION
• Recruitment kebutuhan cabang
• HR generalist (lembur, absensi, jamsostek, asuransi, PKWT)
• Training
• Employee relation

Requirements:
- Pria
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal  S1 segala jurusan diutamakan jurusan Psikologi, Manajemen SDM, atau Hukum
- Pengalaman HR Generalist minimal 1 tahun,  diutamakan yang berpengalaman sebagai recruiter
- Memiliki pengalaman memberikan training
- Bersedia melakukan perjalanan dinas
- Memiliki loyalitas tinggi
- Bersedia ditempatkan di kantor cabang MNC Sky Vision di Bengkulu


Kirimkan CV lengkap ke bwnapitupulu@indovision.tv
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Itulah Info Lowongan Kerja Bengkulu yang bisa kami berikan untuk anda semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang kami berikan untuk anda ini dapat membantu anda dalam menggapai karir sesuai dengan yang anda inginkan, apabila informasi lowongan kerja diatas anda merasa kurang cocok silahkan anda juga bisa membaca Info Lowongan Kerja Karawang. Sekian informasi dari kami, termakasih atas kunjungannya, silahkan anda bisa share informasi ini kepada teman atau kerabat anda.
iklan

0 comments:

Post a Comment

 
Top