iklan

Berikut merupakan informasi terupdate mengenai Info Lowongan Terkini dari salah satu perusahaan di Yogyakarta

Matrik Yogyakrta merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan, yaitu pelayanan untuk studi di dalam dan luar negeri. Perusahaan kami memiliki manajemen yang transparan sehingga mendukung tim marketing untuk bekerja dengan nyaman dan penuh kepercayaan. Kami memiliki system yang profesional dan telah teruji selama 8 tahun . Suasana bekerja di perusahaan kami diwarnai keceriaan, kreativitas, dan penuh kekeluargaan. Aktivitas brainstorming, dinner bersama dan outing adalah kegiatan berkala yang menjadi favorit tim karyawan Matrik. Kegiatan­kegiatan yang seru, rasa kebersamaan, serta perasaan puas telah membantu para siswa dan orang tua untuk mendapatkan pendidikan yang bermutu membuat para karyawan betah bekerja di Matrik. Kami memiliki program­program yang sangat menarik untuk dipasarkan dan dikembangkan. Selain memberikan keuntungan finansial yang sangat baik bagi tim marketing juga memberikan kepuasan batin karena telah membantu orang lain melalui solusi dan program yang ditawarkan. Jika Anda memiliki karakter yang baik sebagai seorang pemasar dipadukan dengan produk, sistem, dan suasana kerja di Matrik, maka Anda akan meraih kesuksesan besar dan karir yang berkembang. Perusahaan kami adalah lahan yang subur bagi bakat kreatif dan dedikasi Anda. 





Saat ini kami membutuhkan kandidat terbaik untuk mengisi posisi sebagai :

Project Manager

Requirements :
Kandidat memiliki pendidikan  minial Sarjana atau  pada level Master/Post Graduated. Dari disiplin ilmu Management Sumber Daya Manusia, Bahasa/ Linguistik, Komunikasi atau jurusan lain yang relevan.
Menguasai bahasa Inggris dan Jerman.
Pengalaman kerja menimal 1 tahun pada posisi yang sama (Manager, Assiten Manager spesialisasi pada Sumber Daya Manusia).

Silakan kirimkan lamaran lengkap segera di alamat di bawah ini :
matriklabel@gmail.com

Jl. Magelang KM 5 Kutu Asem 141 Yogyakarta


Untuk mendapatkan info terupdate lainnya silakan cek pada Info Lowongan Terbaru Yogyakarta

iklan

0 comments:

Post a Comment

 
Top