iklan
Info Lowongan Kerja Bangka Belitung - Lowongan Kerja Terbaru Bumn, Cpns dan Bank untuk SMA,D3, dan S1 yang semakin banyak beredar di kalangan para penacari kerja, kali ini akan kami uraikan satu per satu dari informasi yang kami dapatkan mengenai Info Lowongan Kerja Bangka Belitung. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami jika itu dapat bermanfaat bagi anda.

PT Bank Sinarmas, Tbk

COMPANY OVERVIEW
PT Bank Sinarmas Tbk. merupakan bank swasta nasional di Indonesia. Bank Sinarmas memiliki 382 kantor cabang yang tersebar di 156 kota di Indonesia. Visi Bank Sinarmas adalah menjadi bank terkemuka di Indonesia dengan jaringan distribusi yang terintegrasi dan layanan yang prima Pencapaian Bank Sinarmas: Excellent financial performance 2012 – Info Bank Award Best Syariah Bank 2013

Relationship Manager (Bangka Belitung )

JOB DESCRIPTION

Kesempatan bagi anda untuk memimpin dan membina sebuah tim funding sales. Anda akan mendapatkan paket insentif yang menarik dan pelatihan yang berkualitas serta peluang untuk perkembangan karir yang pesat.

Kualifikasi:

Maksimal Usia 38 Tahun
Pendidikan Minimal S1
Penampilan menarik
Memiliki komunikasi yang baik
Pengalaman minimal 3 tahun di bidang sales di Industri Perbankan

"Informasi resmi mengenai lowongan kerja PT. Bank Sinarmas Tbk. dapat dilihat di website : karir.banksinarmas.com, email : hcm.recruitment@banksinarmas.com atau no. telepon 021-56954300 ext 274 dan dalam proses pelaksanaan rekrutmen PT. Bank sinarmas Tbk. tidak memungut biaya apapun”.

Demikian Info Lowongan Kerja Bangka Belitung yang saat ini kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat. Silahkan kunjungi web kami untuk mendapatkan berbagai informasi lowongan kerja terbaru setiap hari. Ada lagi Info Lowongan Kerja Bengkulu
iklan

0 comments:

Post a Comment

 
Top