iklan
Lowongan Kerja Terbaru Bumn,Cpns dan Bank untuk Sma,D3 dan S1 - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk Diploma, Sarjana / S1,S2 untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan. Info Lowongan Kerja Bekasi berasal dari daerah bekasi. Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya.

http://newswritingworld.blogspot.com/



PT Galenium Pharmasia Laboratories

PT Galenium Pharmasia Pharmaceutical Laboratories is a leading national Pharmaceutical Company moving towards a World Class Company which has maintained a competitive market position in the Ethical, OTC and Personal Skincare products. To accelerate our plan to grow, we invite you, high achiever candidates, to share the coming success with us by filling in the our vacant position.

JOB DESCRIPTION

Posisi : Medical Representative (MR)

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (SMF diperbolehkan melamar)
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang marketing lebih disukai
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
  • Fresh Graduate diperbolehkan melamar
  • Penempatan: Jakarta, Tangerang, Bekasi


Kirimkan lamaran lengkap (CV, foto terbaru, fotocopy KTP dan SIM C) ke:HRD PT Galenium Pharmasia LaboratoriesJl. Adityawarman No. 67 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Demikian Info Lowongan Kerja Bekasi yang saat ini kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat. Silahkan kunjungi web kami untuk mendapatkan berbagai informasi lowongan kerja terbaru setiap hari. Tidak lupa kami cantumkan Info Lowongan Kerja Bangka Belitung untuk referensi anda Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda.
iklan

0 comments:

Post a Comment

 
Top